STOCKHOLM – Seperti KTM, Husqvarna ikut memperkuat bahwa kejayaan sepeda motor 2-tak belumlah berakhir. Ini disampaikan melalui peluncuran dua model baru motor jenis enduro, yakni TE250i dan T300i.

Kendati 2-tak, Husqvarna lansir MCN mengkalim bahwa kedua merupakan motor enduro benar-benar baru yang sudah disiapkan untuk regulasi emisi saat ini yang ketat.

Jadi tidak perlu khawatir soal itu. Karena keduanya sudah didukung sistem suplai bahan bakar otomatis berteknologi injeksi. Sehingga, jumlah bahan bakar ke mesin tersalurkan sempurna setiap saat, dan di pelbagai kondisi.

Husqvarna juga menjanjikan efisiensi konsumsi bahan bakar, dan emisi, serta campuran oli samping. Hasilnya, tenaga pun bisa lebih baik juga lebih bersih.

Pengaturan sehingga semuanya lebih presisi juga tidak lepas dari peran elektronik control unit baru, yang memberikan pengendara mengubah karakteristik berkendara sesuai kondisi.

Di bagian pengendalian, Husqvarna juga menawarkan komponen baru untuk seluruh model barunya tahun ini, baik suspensi dan sistem pengereman. Motor akan tersedia pada Juli mendatang.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com