JAKARTA — Memanfaatkan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Kamis (27/4), PT Astra Honda Motor (AHM) mengenalkan matik bergaya Eropa bernama Honda SH150i.

Kami hadirkan Honda SH150i di Indonesia sebagai skutik populer di Eropa. Selama perjalanan 33 tahun, model ini telah dikenal dengan tampilan khas desain timeless elegan,” ungkap Toshiyuki Inuma, President Director, PT Astra Honda Motor (AHM).

Selain itu, Inuma menambahkan sumbu roda yang compact, membuat motor ini nyaman di jalan perkotaan, dan nyaman di kontur jalan paving berkat aplikasi roda besar. “Kami optimis pilihan batu yang kami hadirkan ini akan memberikan alternatif baru bagi penggemar skutik yang mencari model yang fashionable diperkaya beragam fitur kenyamanan,” tambahnya.

Honda SH150i dengan tema styling dynamic dan light feeling, hadir melalui penyematan garis bodi yang melengkung, dari depan hingga bagian belakang.

LED disematkan di lampu depan, lampu belakang dan lampu senja semakin menghadirkan tampilan yang elegan.

Skutik berdesain eropa ini dilengkapibdengan fitur keamanan canggih di kelasnya. Yakni Honda Smart Key System yang terdiri dari switch on/off, answer back system dan anti theft alarm system yang terintegrasi dalam 1 unit remote.

Motor dengan frame high tensile steel tubular underbone, menggendong mesin liquid cooled, 4 stroke, SIHC, 150cc eSP.

Honda SH150i hadir dengan warna pearl jasmine white, poseidon black metallic dan candy luster. Dipasarkan dengan harga Rp 44,5 juta (OTR Jakarta) yang mulai dipasarkan pada Juni 2017 di wing dealer Honda.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com