KARAWANG – PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan belum akan tertarik membawa Honda WR-V ke Indonesia. Sebab pasar saat ini lebih tertarik dengan mobil 7 penumpang, sedangkan crossover 5 penumpang sudah diisi HR-V.

“WRV itu Jazz, kita di sini belum ada rencana karena kita tahu market Jazz itu banyak pesaing ataupun yang sesama gitu seperti HR-V, jadi market tersebut sudah terisi. BR-V juga sudah diisi jadi rasanya tidak perlu, karena Indonesia perlunya 7 seater,” kata Jonfis Fandy, Direktur Marketing HPM.

Honda WR-V lanjut Jonfis bisa dibilang merupakan varian tertinggi Jazz, singkatnya seperti Toyota saat melansir Yaris Hykers. Bedanya, di Honda, Jonfis melihatnya hanya sebagai varian special edition.

“Itu sih biasanya cuma sebagai special edition saja bukan sebagai model baru. Potensi masuk Indonesia belum ada rencana ke situ,” imbuh Jonfis.

Honda WR-V

WR-V merupakan pengembangan dari Honda R&D Brazil berbasis Honda Jazz. Khusus diracik untuk konsumen di Amerika Selatan yang gemar akan tampilan SUV. Disuguhkan berkekuatan desain yang tangguh dan untuk perkotaan.

Meski disajikan bodi ringkas namun bagian kabin disuguhkan ruang tetap lega. Selain itu, keiritan bahan bakar dan pengendalian yang stabil mampu mengakomodir kebutuhan konsumen. Mesin akan bersinergi dengan Honda Jazz 1.5L bertransmisi CVT.

Mau Kredit Mobil Honda? Klik LINK

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com