TOKYO  – Sosok Honda Jazz generasi baru kembali tertangkap kamera mata-mata. Setelah sebelumnya terekam di jalanan Brazil, kini hatchback yang eksis sejak 2001 itu kembali terlihat sedang uji jalan di Jepang.

Meski sampai saat ini Honda belum mau bicara, munculnya sosok yang diyakini Jazz generasi keempat itu menguatkan indikasi Honda bakal segera merilis Jazz baru tidak lama lagi.

Melansir Indianautosblog, sama seperti yang terihat di Brazil, meski Jazz yang terekam di jalanan Jepang terbalut oleh kamuflase, garis desain dan penampakan eksteriornya terlihat jelas.

Grille Solid Wing Face yang sudah menghiasi Jazz generasi ketiga kini tampak baru. Di generasi keempat ini lebih tegak dan lebih tajam. Skemanya mirip sekali dengan City baru yang muncul beberapa waktu lalu.

Ubahan lain terlihat di bumper depan, dan jalur udara (intake) yang tampak lebih sporty. Untuk lampu, ada kemungkinan Honda bakal menyematkan lampu LED dan juga DRL (Day Running Lights) di varian tertinggi.

Beralih ke belakang, tampilan bokong Jazz baru masih mirip model lama termasuk tekstur lampu kombinasi. Penyegaran hanya meliputi desain bumper belakang dan pernik kecil lain.

Di Jepang, Jazz alias Fit masih tetap menggunakan mesin yang sudah eksis saat ini. Seperti jantung 1.3-liter Atkinson, 1.5-liter i-VTEC mesin bensin (Indonesia), dan 1.5-liter Atkinson mesin hybrid.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com