TOKYO  – Dua perusahaan sepeda motor asal Jepang, Honda dan Yamaha jalin kerjasama dengan badan pemerintah Saitama City, Jepang, untuk memulai uji evaluasi penggunaan motor listrik di Saitama City.

Proyek sepeda motor listrik yang dikembangkan bersama Saitama City, Honda, dan Yamaha disebut E-Kizuna Project, dan selanjutnya pihak Saitama City sebagai pihak yang mempromosikan motor listrik EV.

Pengujian ini bertujuan untuk menyelesaikan masalah di wilayah yang kurang dalam mengakses transportasi, dan juga sebagai langkah penting mengurangi emisi CO2.

Evaluasi akan menggunakan teknologi listrik Honda dan Yamaha dan penyedia infrastruktur dari Saitama City. Pengujian ini juga sebagai sosialisasi terhadap masyarakat akan pentingnya menggunakan transportasi bebas polusi, sekaligus mempromosikan motor listrik juga sebagai transportasi yang aman dan nyaman di daerah-daerah yang kekurangan akses transportasi.

Sedikitnya ada 30 unit E-Vino yang akan diuji, Pengujian ini juga berlaku untuk masyarakat umum, skema pembagian tempat penyewaan sedang dipertimbangkan oleh pihak Saitama City dan untuk saat ini masih berlaku di kota Saitama City.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com