BANDUNG – Honda CRF250 Rally yang diperkenalkan pada Februari lalu terus mendapat respon positif masyarakat Jawa Barat. Termasuk saudara besarnya CRF1000L Africa Twin.

“Sampai saat ini kami sudah mengirim sekitar 60 unit (CRF250Rally) kepada para konsumen di Jawa Barat,” tegas General Manager Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora (DAM) Lerri Gunawan, di Bandung, Jumat (19/05).

Banyaknya permintaan terhadap Honda CRF250 Rally, tegas Lerri, karena memang wilayah Jabar memiliki medan tanah yang cocok dan juga memiliki jalur pegunungan dan bukit, sehingga sangat pas untuk menggunakan motor ini.

Selain Honda CRF250 Rally, PT DAM juga telah berhasil mendistribusikan Africa Twin di wilayah Jabar. “Memang sampai saat ini baru menjual 2 unit, penjualan Africa Twin memang tidak ada target khusus dalam penjualannya,” ungkap Lerri.

Bagi DAM, Africa Twin memang memiliki konsumen tersendiri, makanya tidak ada target penjualan. Pihaknya juga memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen untuk mencoba performa motor ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami harus melakukan seleksi terhadap konsumen, kami memberikan kesempatan bagi mereka yang sudah terbiasa membawa motor besar, karena menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” paparny

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com