JAKARTA – Honda Civic Hatchback Turbo akhir hari ini, Jumat (9/6), resmi meluncur di Indonesia. Varian baru ini menjadi alternatif konsumen yang menginginkan Civic dengan desain lebih sporty.

PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis Civic Hatchback Turbo dalam dua opsi varian, masing-masing dengan banderol harga OTR Rp 399 juta untuk varian S CVT dan Rp 438 juta untuk varian E CVT.

Masih mengandalkan mesin 1.500 cc VTEC Turbo, Civic Hatchback Turbo menyimpan tenaga 170 hp dan torsi 220 Nm. Mesin dihubungkan dengan transmisi CVT (Continous Variable Transmission) 7-speed.

Secara visual, perbedaan antara Civic Hatchback dengan versi sedan adalah bagian buritan dengan garis atap model hatchback. Overhang di bagian belakang dirancang lebih pendek dari versi sedan.

Performa sporty didukung dengan suspensi MacPherson strut dan independent multi-link. Sistem kemudi mengandalkan dual pinion axel (DPA).

Sistem infotainment menggunakan monitor 7 incinlayar sentuh dengan kemampuan wireless mirroring smartphone Android dan iOS.

Ditujukan untuk konsumen yang menginginkan kendaraan berkarakter sporty, Civic Hatchback Turbo mendapat opsi warna baru yakni Rallye Red dan Sonic Gray Pearl.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com