BOGOR  – Ujung tahun 2016, tiga main dealer sepeda motor Honda yaitu Wahana Makmur Sejati (WMS), Daya Adicipta Motora (DAM), dan Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), meliputi wilayah, Jakarta, Jawa Barat, dan Banten mengajak anggota klub Honda CBR daerah masing-masing guna menggeber Honda CBR250RR.

Alhasil, Honda CBR250RR ‘digilir’ 175 anggota klub Honda CBR di Sirkuit Sentul, Bogor. “Kegiatan CBR250RR Fun Race merupakan dari rangkaian lanjutan launching All New Honda CBR250RR. Setelah memperkenalkan kepada masyarakat, kali ini kami memberikan kesempatan eksklusif komunitas untuk mencoba langsung di lintasan balap,” ungkap Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Acara dikemas dengan sangat menarik sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda dengan main dealer dan AHM.

Selain mempererat silaturahim, anggota komunitas juga mendapatkan pengetahuan yang lengkap tentang teknologi Honda CBR250RR, dan aplikasi modifikasi yang aman dan fungsional. Acara tersebut yaitu gathering komunitas, sesi sharing modifikasi dan product knowledge tentang Honda CBR250RR.

“Kami (Wahana Makmur Sejati), DAM dan MKS yang menyediakan motor Honda CBR250RR, untuk digeber para anggota klub. Selain itu mereka juga diberi pembekalan cara berkendara yang baik oleh mantan pebalap Nasional yaitu Ahmad Jayadi,” terang Ario selaku Head Of Marketing Wahana Honda.

Mau Kredit Motor Honda CBR250RR? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com