JAKARTA – Suzuki Jimny dipastikan akan dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan telah terjual terbatas tahun lalu di GIIAS 2016. Kali ini, Jimny disebut akan dijual dengan harga tidak sampai Rp 300 juta.

4W Sales and Marketing Director SIS, Setiawan Surya, Jimny saat ini sudah bisa dipesan dan akan datang unitnya pada bulan Oktober mendatang. Soal harga, saat ini pihak SIS belum memastikannya.

Saat diperkenalkan tahun lalu, harga Jimny masih simpang siur dengan di antaranya sempat disebut akan dibanderol antara Rp 250 – 400 juta.

“Pesan sudah bisa cuma kan belum ada harganya. Harganya nantilah pas sudah masuk,” kata Setiawan, di Jakarta, Selasa (30/5) kemarin. “Kita sih inginkan di bawah 300 juta, mudah-mudahan bisa di bawah 300 juta.”

Kata Setiawan, pihaknya masih melakukan penghitungan untuk Jimny dalam hal layanan after sales dan penyediaan spare part.

“After sales kan kita harus pikirin, minimal kan spare part harus kita persiapkan 10 tahun. Kemarin kan hitungan kalau di atas 300an kayaknya susah,” tambahnya. “Kemudian di hitung lagi di bawah 300 juta kayaknya bisa, ya sudah kita coba lagi.”

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com