JAKARTA – Proton Iriz akhirnya resmi dirilis ke Indonesia oleh PT Proton Edar Indonesia (PEI) dan langsung menjadi penantang Honda Brio dan Mitsubishi Mirage. Iriz dirilis dengan harga Rp 173,283 juta OTR Jakarta.

Harga tersebut ditujukan untuk Iriz varian transmisi manual 5-speed, sementara untuk varian transmisi CVT ditawarkan lebih tinggi Rp 10 juta atau Rp 183,283 juta.

Hatchback city car dari Negeri Jiran tersebut tersedia dengan mesin empat silinder 1.300cc. Bertenaga 93 hp dan torsi 120 Nm. Fitur keselamatannya pun termasuk yang terlengkap di kelasnya dengan VDC, ABD with EBD, BA, ESC, Traction Control dan Hill-Hold Assist.

Tidak heran jika Iriz juga dalam uji tabraknya diganjar rating 5 bintang oleh ASEAN NCAP.

Interiornya menampilkan warna hitam baik pada dashboard maupun balutan joknya yang semi bucket. Soal sistem hiburan, Iriz dibekali head unit 2 DIN dengan fungsi CD, MP3, USB, Aux dan Bluetooth.

Eksterior berdesain atraktif dan modern, berikut tujuh opsi warna juga menjadi salah satu daya tarik Iriz dibandingkan model lain yang dihadapinya di kelas hatchback 1.200-1.300cc di Indonesia.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com