JAKARTA  – Menyusul peluncurannya di Detroit Motor Show 2017, Mercedes-Benz GLA facelift tiba di Indonesia dengan segala pembaruannya, membuat GLA semakin bergaya dan tangguh. SUV kompak ini dibanderol Rp 739 juta off the road.

Diluncurkan hari Kamis (15/6), New GLA selain mengalami ubahan dari sisi tampilan, juga mendapat sejumlah peningkatan dari sisi teknis untuk kenyamanan dan kemampuan offroad-nya.

“Ciri khas GLA ditandai lewat bahasa desainnya yang sporty dan dinamis, pengendalian yang ringan dan jangkauan individualisasi yang ekstensif. Sebagai SUV kompak pertama dari Mercedes-Benz, model ini membawa angin segar dan memantapkan diri sebagai pemakn utama dalam segmen pasarnya,” terang Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), Roelof Lamberts.

Ubahan paling terlihat ada pada desain lampu utama yang lebih lebar dan lebih ekspresif, menggunakan teknologi LED High Performance di mana sebelumnya menggunakan bi-xenon. Ground clearance meningkat sebanyak 30 mm demi daya jelajah lebih baik.

Hadir dengan varian GLA 200 AMG, velg berdesain baru tampil dengan diameter 19 inci lima palang dari AMG.

Mesin empat silinder 1.6 liter turbo menyimpan tenaga 156 hp dan torsi 250 Nm, dikawinkan transmisi 7-speed dual-clutch yang menggerakkan keempat roda. Akselerasi 0-100 km/jam dapat GLA 200 AMG tempuh dalam 8,1 detik.

Kenyamanan penumpang didukung sistem hiburan media display 8 inci degan fitur koneksi Apple CarPlay dan Android Auto. Sementara untuk keselamatan sudah tersedia fitur Active Brake Assist dan Attention Assist sebagai standar.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com