JAKARTA – Dua genre baru Ducati Scrambler diperkenalkan PT Garansindo Euro Sport sebagai Agen Pemegang Merek Ducati Indonesia, Kamis, (19/5), yang diyakini akan mendapat sambutan dari kaum muda.

Adapun yang dihadirkan adalah Ducati Scrambler Cafe Racer  dan Ducati Scrambler Desert Sled. Keduanya disuguhkan dengan harga yang sangat memikat yakni sama-sama Rp 379 juta (Off the road).

“Kita melihat banyak konsumen yang membuat scrambler berbeda dari yang lain. Tipikal cafe racer sangat kental pada motor Scrambler ini. Bahkan disematkan motor balap kebanggaan legenda pebalap Italia yakni Bruno Spaggiari,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Setelah itu Dhani juga menjelaskan perihal Scrambler Desert Sled, “Motor ini dari datang dari inspirasi tahun 60’an. Banyak pemotor bermain di kawasan gurun untuk balapan.”

“Kekuatan Scrambler Desert Sled diuji lazimnya Multistrada, sehingga tak akan menemui kendala ketika bermain offroad dan jarak main suspensi depan belakangnya juga mencapai 200 mm. Frame telah diperkuat dan lengan ayun belakang juga dibuat khusus,” yakin Dhani.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com