JAKARTA  – Jelang peluncurannya yang ditarget tahun ini, setelah meleset pada 19 Agustus tahun lalu. Dapurpacu.com telah mendapatkan skema awal penawaran kendaraan niaga (pikap) Esemka.

Disampaikan langsung oleh Managing Director PT Adiperkasa Citra Esemka Hero (ESEMKA), Hosea Sanjaya, bahwa dua model pikap Esemka (kabin tunggal dan ganda dengan pilihan mesin bensin dan solar berkapasitas 1000 cc – 1.300 cc) nantinya bisa didapatkan melalui cara kredit maupun tunai, kisaran harga sekitar Rp 80 sampai Rp 100 juta.

Skema pembiayaan kreditnya sendiri, mulai tenor selama 11 sampai 47 bulan dengan total pembayaran dimuka dari Rp 28-26 jutaan. Sementara angsuran terendah dari Rp 1.890.000,-.

“Namun ini masih tentative. Sewaktu-waktu bisa berubah melihat kondisi pasar,” katanya.

Saat ini, lanjut Hosea, Esemka sudah menandatangani kerjasama dengan perusahaan pembiayaan. Salah satunya PT Auto Mandiri Group (AMG) melalui anak perusahannya PT Mandiri Finance Indonesia.

PT Mandiri Finance Indonesia (MFI) diketahui sudah memiliki pengalaman fokus pada pembiayaan di bidang otomotif sejak 1992. Produk yang dipasarkan langsung maupun tidak langsung adalah Kawasaki dan Suzuki.

Jaringan MFI sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, seperti Jabodetabek, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Jambi, Bangka Belitung, dan Sumatera Selatan.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com