COVENTRY – Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations kembali merilis produk terbarunya melalui Jaguar XE SV Project 8, sebagai “puncak dari sedan performa tinggi dunia” yang juga akan tersedia terbatas hanya 300 unit.

Lupakan BMW M3 atau Mercedes-AMG C 63, XE SV Project 8 bahkan siap menundukkan para supercar dengan mesin V8 5.0 liter supercharged yang memiliki tenaga 591 hp dan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,3 detik.

Hasil akselerasi tersebut juga berkat aplikasi transmisi otomatis Quickshift 8-speed dan sistem penggerak all-wheel drive. Pendukung performa lainnya termasuk Electronic Active Differential dengan oli pendingin, demi traksi terbaik saat dipacu maksimal.

Jaguar membuatnya tampil agresif dengan perangkat berbahan serat karbon mulai dari bumper depan, bonnet, adjustable splitter, bumper belakang sampai diffuser belakang. Selain sayap belakang, hadir pula pelek alloy 20 inci yang ditopang oleh suspensi khusus dengan teknologi Continuously Variable Dampers untuk mendukung performa di atas sirkuit.

Karakter sporty turut ditularkan pada interior XE SV Project 8, di mana terdapat empat unit jok sport berikut balutan Alcantara pada setir dan trim serat karbon gloss. Opsi Track Pack akan menambah interior dengan rollbar belakang dan harness empat titik.

Oleh Jaguar, mobil ini dibanderol mulai £149.995 atau setara Rp 2,595 miliar dan akan cukup sulit untuk dimiliki secara legal di Indonesia karena hanya tersedia dengan setir kiri.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com