JAKARTA  – PT Piaggio Indonesia yang diwakili oleh penyalur resminya yang bernama Premier International, ‘mewarnai’ panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan promo menarik.

“Kami sepenuhnya menyadari untuk dapat terus dekat dan relevan dengan para pecinta otomotif Tanah Air, kami harus terus berkembang dan berevolusi. Untuk itu, kami kerap kali hadir di beragam ajang otomotif, selain untuk mengapresiasi pasar dengan berbagai promo menarik, juga secara aktif mempelajari tren pasar di Indonesia,” ungkap Robby Gozal, PR and Communications Manager Piaggio Indonesia.

Selain menampilkan Vespa S dan LX berteknologi mesin i-get 125cc terbaru, yang belum lama ini diluncurkan. Piaggio Indonesia juga memberikan, promo menarik kepada konsumen yang membeli Piaggio dan Vespa selama pameran berlangsung.

Paket promo itu seperti konsumen yang membeli Piaggio Medley akan mendapatkan boks belakang dan karpet seharga Rp 5,5 juta. Sedangkan untuk Piaggio Liberty mendapatkan fly screen, top box (boks belakang) dan floormat(karpet) seharga Rp 7 juta.

Sementara bagi pengunjung yang membeli Vespa LX 125 i-get mendapatkan flyscreen dan floormat seharga Rp 1,850 juta, Vespa S 125 i-get mendapatkan fly screen dan floormat seharga Rp 1,850 juta, Vespa Primavera 150 i-get mendapatkan side bar dan floormat yang harganya Rp 3,520 juta dan Vespa GTS 150 mendapatkan side bar dan floormar harganya Rp 4.180 juta.

Oh iya, Piaggio Indonesia menyebutkan bahwa paket promo tadi, tidak bisa ditukar uang dan tidak bisa ditukar dengan variasi lain.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com