JAKARTA – PT General Motors (GM) Indonesia menggebrak awal tahun dengan meluncurkan tiga produk sekaligus. Lantas berapa harga masing-masing, yakni All New Trailblazer, Trax model 2017 dan All New Spark?

Penerus Blazer yang kondang medio 90’an yakni All New Trailblazer, hadir dalam 2 varian yaitu LT dan LTZ. Harga masing-masing tiap varian yakni Rp 430 juta dan Rp 455 juta.

Di segmen entry SUV yakni New Trax model 2017 juga hadir dalam 2 varian LT dan LTZ. Harga masing-masing tiap varian yakni Rp 279 juta dan Rp 305 juta.

Sementara city car All New Spark dibanderol Rp 196 juta. Mengusung mesin 1.4-liter terbaru berpadu dengan transmisi CVT, pendatang baru ini optimis bakal bisa merebut pasar.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan, peluncuran tiga produk baru ini merupakan salah satu bentuk komitmen Chevrolet berbisnis di Indonesia dengan menawarkan produk baru kepada konsumen.

“Kami tetap berpegang teguh pada komitmen kami, dan saya berjanji Chevrolet bakal terus ada di Indonesia. Dimulai dengan peluncuran kendaraan baru yang menarik dan memastikan telah memberikan yang terbaik,” katanya.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com