JAKARTA  – Pilihan sedan mewah nam sporty di Indonesia semakin ramai tahun ini dengan diluncurkannya generasi terbaru Porsche Panamera oleh PT Eurokars Artha Utama, Senin (27/2).

Berbagai peningkatan dan pembaruan hadir pada Panamera terbaru yang melakoni debut globalnya pada Paris Motor Show 2016, membuatnya semakin elegan dan sporty.

Meski wujudnya sebagai sebuah saloon empat pintu, Panamera terbaru disebut memiliki gen dari model ikonik Porsche, yakni 911, di mana mesin dan transmisinya direkayasa ulang oleh Porsche. Identitas ala 911 hadir melalui desain baru pada lampu belakang.

Untuk Indonesia, Porsche tawarkan dua opsi varian Panamera, yakni Panamera standar dan Panamera 4S. Keduanya mengandalkan mesin V6 2.9 liter.

Panamera standar berbekal V6 2.9 liter single-turbo, berpadu generasi baru transmisi PDK 8-speed. Sementara Panamera 4S punya V6 2.9 liter twin-turbo yang mampu luapkan tenaga hingga 440 hp.

Agilitas Panamera sebagai sedan sport didukung pula oleh fitur axle wheel steering yang memungkinkan roda belakang berbelok untuk memperkecil sudut belok mobil. Kesempurnaan handling Panamera tetap andalkan Porsche Active Suspension Management (PASM).

Tidak hanya performa, interior Panamera mengandalkan sistem infotainment generasi terbaru, dengan lebih banyak fungsi dan fitur termasuk Apple CarPlay. Sayangnya saat ditanya soal harga Eurokars memilih untuk bungkam.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com