JAKARTA – Honda Vario 150 dan Vario 125 mempersegar tampilan warna setelah dua tahun diperkenalkan. Hadir dengan warna monotone yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS.

Emblem 3 dimensi berupa sayap Honda menjadi daya tarik logo Vario 150. Selain itu untuk Exclusive Matte Black dipadu velg berkelir emas, sehingga tampil lebih premium.

Adapun untuk Vario 125 tampil beda dengan stripe grafis lebih tebal untuk CB dan CBS-ISS. Warna juga menarik, Sonic White Red.

“Kami terus melakukan pengembangan tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air. Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya,” ujar Direktur Marketing PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya.

New Honda Vario 150 CBS-ISS dilepas dengan banderol OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.175.000,. Sementara New Honda Vario 125 tipe CBS OTR (DKI Jakarta) Rp 18.175.000, sedangkan tipe CBS-ISS OTR (DKI Jakarta) Rp 18.775.000,.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com