JAKARTA — Ditlantas Polda Metro Jaya bersama Dinas Perhubungan DKI Jakarta, mulai Senin (10/4) kemarin, telah meniadakan kawasan Ganjil-Genap (GaGe) dari jalur Semanggi hingga Kuningan.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, saat dihubungi Dapurpacu.com, Selasa (11/4), mengatakan bahwa, peniadaan GaGe di jalan tersebut hanya bersifat sementara.

“Sifatnya hanya sementara untuk mengakomodir dampak pembangunan infrastruktur fly over Pancoran dan under pass Mampang,” kata Budiyanto.

Dengan ditiadakannya GaGe di jalan tersebut (Semanggi-Kuningan), sambung Budiyanto, bisa berdampak terhadap tingkat kemacetan. Lebih lanjut, batas peniadaan GaGe di jalan tersebut sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

“Tentunya akan ada evaluasi, tapi untuk jalan Sudirman dan lainnya yang masuk kawasan GaGe masih tetap berlaku, untuk kawasan yang ditiadakan sementara belum tahu sampai kapan,” katanya.

“Pemberlakukan tersebut untuk mendukung sistem contra flow yang setiap pagi kita terapkan di dalam tol. Dengan begitu, kendaraan yang keluar sekarang bisa di Exit Semanggi juga tanpa sistem ganjil genap.”

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com