JAKARTA – Gakindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan diselenggarakan 10-20 Agustus mendatang. Gaikindo selaku pihak yang punya hajat mengundang para produsen mobil lokal untuk ikut ambil bagian.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengatakan, pihaknya akan memberi beragam dukungan. Termasuk menyediakan lahan dengan berbagai insentif supaya merek lokal bisa unjuk gigi di GIIAS 2017.

“Kan ada banyak pabrikan kecil seperti Komodo dan lainnya, tapi mereka belum siap, tapi kami siap menyambutnya. Kalau tahun ini mereka membutuhkan tempat yang lebih ekonomis, kami akan membicarakannya,” katanya.

Terkait dengan mobil pedesaan garapan pemerintah yang rencananya juga bakal diperkenalkan pada awal Agustus, Nangoi belum bisa mengonfirmasi apakah mobil angkut pertanian tersebut bakal tampil atau tidak.

Namun ia memastikan bahwa Gaikindo siap memberikan insentif dan mendukung program pemerintah. “Kami sudah duduk bersama pemerintah membahas ini. Posisi kami pasti sejalan dengan keinginan pemerintah,” katanya.

“Kami diminta memberikan informasi teknologi atau membantu pengadaan supply chain untuk membantu pemerintah melaksanakan proyek tersebut,” kata orang nomor satu di asosiasi kendaraan bermotor Indonesia.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com