JAKARTA – Toyota Sienta bagi seorang gadis asal Jakarta bernama Ramandha Suci Marchita selain sebagai mobil keluarga, juga sebagai mobil yang cukup modis untuk anak muda.

Sewaktu diberikan kesempatan untuk mencoba Toyota Sienta, gadis yang akrab dipanggil Nando itu sangat terkesan karena sangat mudah dan sangat nyaman saat dikendarai.

“Jujur kalau untuk posisi duduk sangat pas buat saya yang hanya memiliki tinggi badan pas-pasan, pandangan juga tidak terlalu terhalang,” yakin penyuka traveling tersebut.

Selain itu, gadis setinggi 160 cm itu mengatakan sangat kepincut dengan bentuk dan garis pada bodi Sienta. “Garisnya sangat terlihat tegas, sehingga ini yang sangat unik dan berbeda dengan mobil-mobil lainnya yang semuanya hampir mirip.”

Saat mengendarai Sienta, gadis berdarah Betawi ini mengagumi redaman kabin sangat senyap saat mobil mulai dihidupkan dan mulai berjalan, karena suara mesin tak masuk ke ruang berkendara.

“Asiknya mobil ini gak jadi berisik ketika lewati kemacetan. Suara klakson motor atau mobil yang tak sabaran sering mengganggu dan hilangkan konsentrasi,” papar gadis yang masih berusia 22 tahun ini.

Dirinya juga menanggapi tentang ruang penyimpanan yang berlimpah hingga ke penumpang baris ketiga. Bahkan ada laci di bawah bangku pengemudi depan.

Bisa dilipat rata jok penumpang baris ketiga dan kedua dengan mudah pada Sienta, memungkinkan Nando membawa barang belanjaan lebih banyak. Karena seringnya diminta ibu menemani belanja keperluan bulanan.

“Enaknya kalau kita lagi banyak bawa barang berharga atau yang lainnya, pokoknya cocok deh buat anak muda yang penuh dengan kesibukan dan membawa banyak barang belanjaan,” ujarnya.

“Nah kalau sama temen-temen lebih enak karena lega kabinnya juga ruang kaki baris ketiga. Kalau habis beli makanan di Drive-Thru banyak tempat penyimpanan di dalam kabin. Bersihin sisa kotoran juga gampang, tinggal dilap basah kalau joknya kotor.”

Head unit juga menjadi incaran jari lentik Nando ketika menghilangkan kejenuhan melewati kemacetan. “Layar sentuh lebarnya 7 inci, kayak maen tablet, bisa pula Voice Command dan bisa mirroring juga buat main internet. Jadi tetap bisa mantau sosial media dan berita, apalagi online shop,” kekeh gadis yang tinggal di Mampang ini.

Mau Kredit Mobil Toyota Sienta? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com