COLOGNE – Sebagai pendukung pergerakan ekonomi yang dinamis, Ford Transit Custom tak ingin tampil biasa seperti lazimnya mobil komersial yang kaku dan tak menyenangkan.

Divisi kendaraan penumpang Ford Eropa memberikan kebaruan pada tampilan wajah dan juga interior. Sedianya sudah bisa bisa dipesan dan awal tahun 2018 mulai dikirimkan kepada konsumen.

Gaya sportif tetap dikedepankan meskipun Transit Custom sebagai kendaraan komersial. Bisa dilihat melalui grille tiga batang khas Transit.

Mesin diesel Ford EcoBlue 2.0L yang disuguhkan sejak tahun 2016 mendapat penyempurnaan yang diklaim 13% lebih irit bahan bakar dan tambahan 20% torsi.

New Transit Custom tetap disuguhkan line up dua pilihan tinggi atap dan juga dua jarak sumburoda. Kemampuan angkutnya  mencapai 1.450 kg.

Tempat penyimpanan di interior telah disempurnakan, untuk di panel instrumen sendiri mampu menyediakan 25 liter. Adapula fold-out cup holder di dekat gear lever yang bisa menahan dua liter. Panel pintu juga telah di desain ulang untuk penyimpanan, termasuk pegangan pintunya.

Memberikan kenyamanan selama berkendara, disematkan tablet-inspired selebar 8 inci di dashboard. Terintegrasi dengan SYNC 3 dan bisa disentuh dan melalui gerakan.

Fitur Driver Assistance yang disematkan berupa Intelligent Speed Limiter, Traffic Sign Recognition untuk mendeteksi batas kecepatan di rambu lalu lintas. Disuguhkan pula Ford Blind Information System dengan Cross Traffic Alert. BAhkan juga ditambahkan Pre-Collision Assist with Pedestrian Detection.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com