BRAZILIA – Posisi Punto sebagai model hatchback dari Fiat telah resmi digantikan oleh Argo, yang resmi diluncurkan dari Brazil dengan karakter lebih sporty dan agresif. Argo bermain di segmen yang diisi Ford Fiesta dan Honda Jazz.

Argo oleh Fiat dirancang dengan garis tajam dan tegas pada tampilan eksterior, yang bisa ditemui melalui desain lampu utama dan bumper depan. Sedikit sentuhan ala crossover hadir melalui over fender hitam dan ground clearance yang sedikit lebih tinggi dari hatchback umumnya.

Selain desain dinamis, Fiat mengklaim Argo memiliki kabin paling lega di kelasnya, di mana bagasi memiliki kapasitas hingga 300 liter yang lebih besar dari Fiesta.

Melihat desain dashboard, identik dengan milik Mercedes-Benz A-Class yang menampilkan floating monitor layar sentuh 7 inci dan tiga buah saluran AC di bawahnya. Sistem infotainment tersebut sudah didukung sistem Uconnect.

Soal mesin, tersedia pilihan tiga silinder 1.0 liter 77 hp, lalu empat silinder 1.3 liter 109 hp dan varian tertinggi 1.8 liter E-torq dengan tenaga hingga 139 hp. Performa Argo terkencang mampu melesat 0-100 km/jam dalam 9 detik.

Mesin akan memiliki tiga opsi transmisi mulai dari manual 5-speed, automated 5-speed GSR dan otomatis 6-speed.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com