JAKARTA  – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mendeklarasikan diri sebagai sole distributor kendaraan Mazda di Indonesia. Perayaan ini merupakan pengakuan EMI mengambil hak distribusi Mazda dari tangan Mazda Motor Indonesia (MMI) per 1 Februari kemarin.

Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group mengatakan, penunjukan ini merupakan sejarah akan tonggak kemitraan antara Eurokars Group dengan Mazda Motor Corporation (MMC) dalam membangun merek Mazda di Indonesia.

“Kesuksesan rekor penjualan Eurokars Group sejak mengambil alih distribusi mobil Mazda di Singapura 2011 silam merupakan kesuksesan dan juga menjadi komitmen kami dan harus kami kejar dan kami capai di Indonesia,” katanya, di Jakarta, Selasa (14/3).

Menyusul penunjukan ini, EMI selanjutnya bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purna jual. Termasuk jaminan atas semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya. EMI juga bertindak sebagai importir resmi seluruh mobil Mazda di Indonesia.

“Dengan bangga kami sampaikan seluruh jaringan distribusi yang terdiri dari 43 diler Mazda di Indonesia telah resmi menyatakan dukungan dan kesiapan mereka bekerjasama dengan EMI sejak serah terima resmi pada 1 Februari 2017,” paparnya.

“Kami optimis dengan potensi serta pertumbuhan Mazda di Indonesia, yang merupakan pasar penting dan strategis yang menjadi salah satu fokus ekspansi usaha Mazda Motor Corporation di kawasan ini.”

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com