JAKARTA  – Flagship store BMW Motorrad Indonesia di Jakarta Selatan selain hadir sebagai flagship store terbesar di Asia Tenggara, juga menyediakan fasilitas bengkel bersertifikasi dan peralatan dengan standar BMW Motorrad internasional.

Artinya, dengan fasilitas tersebut PT Maxindo Moto Nusantara sebagai agen pemegang merek resmi BMW Motorrad di Indonesia akan melayani para konsumennya dari sisi aftersales jauh lebih baik dari bengkel yang ada selama ini dimiliki importir umum.

Diutarakan oleh Joe Surya selaku Chairman Maxindo Moto, saat peresmian flagship store BMW Motorrad Indonesia, Sabtu (26/11) lalu, setidaknya investasi sekitar Rp 6 miliar telah ditanamkan hanya untuk membangun fasilitas bengkel sendiri.

Berlokasi di Jalan TB. Simatupang No. 11, Cilandak, Jakarta Selatan, fasilitas bengkel di flagship store BMW Motorrad Indonesia memiliki 12 service bay, berikut gudang yang menyimpan persediaan spare parts resmi dari Jerman untuk semua model motor.

Paulus B. Suranto, Sales and Marketing Director Maxindo Moto juga menambahkan, konsumen yang berlokasi jauh dari dealer dan bengkel resmi juga bisa memanfaatkan fasilitas flying mechanic untuk mendatangi langsung di mana konsumen berada.

Kelebihan lain yang ditawarkan bengkel flagship store BMW Motorrad adalah konsumen yang membeli motornya dari importir umum juga bisa melakukan service di bengkel resmi, namun dengan syarat dan kondisi tertentu.

 Mau Kredit Motor BMW Motorrad? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com