JAKARTA – Ducati Monster 797 yang muncul pertama kali di dunia melalui lantai EICMA di Milan, Italia, November tahun lalu, tampaknya semakin dekat menuju penggemarnya di Indonesia.

Hal tersebut diklaim PT Garansindo Euro Sports – Agen Pemegang Merek Ducati di Indonesia, melalui siaran resmiyang diterima Dapurpacu.com, Jumat (5/5). Disebutkan bahwa Monster 797 segera hadir ke Tanah Air pada pertengahan Mei ini.

Ducati Monster 797 merupakan entry-model untuk memasuki dunia Ducati dengan nilai kekuatan merk Ducati. Filosofi ‘Style, Sophistication, dan Performance’ menjadikan Monster 797 sangat mudah dikendarai, tidak mengintimidasi, memberikan kesenangan penuh berkendara, dan sangat lincah sehingga sempurna untuk dikendarai sehari-hari.

‘Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date’ adalah unsur utama dari Monster 797. Maka wajar line-up Monster sukses mengundang animo besar dari para pecinta sepeda motor dunia, khususnya pengagum kecepatan dan kebebasan.

Monster 797 didesain dengan gaya modern dengan aplikasi lampu utama bulat, dan menggunakan rangka trellis untuk menggendong mesin Desmodue L-Twin Air-Cooled bertenaga 75 hp pada 8.250 rpm.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com