TANGERANG SELATAN – Pemimpin teknologi pesawat tanpa awak DJI segera membuka authorized retail store-nya di Mall @Alam Sutera, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 25 Februari mendatang.

Meski begitu, Kamiberkesempatan untuk mengunjungi gerai resmi DJI di Indonesia tersebut di acara pre-opening DJI Authorized Retail Store pada hari ini, Kamis (23/02/2017).

“Kami sangat bersemangat untuk melakukan ekspansi retail di Indonesia dan menyediakan tempat untuk orang-orang yang ingin belajar dan menemukan platform aerial DJI dan teknologi kamera terkini,” ucap Kevin On selaku Associate Director of Communication, DJI APAC, kepada awak media.

Untuk mewujudkan visi tersebut, HASCO MagicSky selaku pihak yang ditunjuk DJI untuk memasarkan produk mereka, menyediakan lahan yang cukup luas.

Dengan menempati area seluas 200 meter2 di Atrium Mall @Alam Sutera, gerai resmi DJI ini merupakan yang terbesar di Asia Tenggara. Sedangkan untuk konsep store-nya, DJI Authorized Retail Store terbagi menjadi tig area yang berbeda, plus satu area di tengahnya yang bisa dipakai untuk menerbangkan drone.

Sementara untuk drone DJI yang tersedia, kalian bisa melihat beberapa produk andalan mereka, seperti DJI Phantom 4, Mavic Pro, dan Osmo Mobile.

Untuk jam buka, mengikuti jadwal mall, yaitu setiap hari mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Source: link