JAKARTA – Evercoss terus menggenjot segmen low-end di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan produk terbaru mereka, Evercoss Winner Y Star, di Mercure Hotel Jakarta pada Kamis (08/06/2017).

Diklaim memiliki fitur terbaik di kelasnya, smartphone berbanderol Rp. 1.299.000 ini ditargetkan terjual sebanyak 100 ribu unit dalam satu bulan pertamanya.

“Evercoss Winner Y Star merupakan smartphone 4G LTE dengan OS Android Nougat pertama yang dimiliki Evercoss. Dengan beragam keunggulan yang dimiliki, kami optimis smartphone ini akan menjadi bintang di kelasnya dan bisa tembus 100 ribu unit hingga Juli 2017,” ujar Head of Marcom ATL Evercoss, Suryadi Willim.

Untuk memenuhi target penjualan tersebut, Evercoss Winner Y Star ‘menggoda’ konsumennya dengan aneka fitur dan spesifikasi, seperti prosesor quad-core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan ROM 16 GB. Sedangkan sepasang kamera yang terpasang pada smartphone terbaru ini masing-masing beresolusi 8 MP.

Selain itu, adanya fitur pemindai sidik jari (fingerprint) diklaim mampu memberikan keamanan ekstra bagi pemilik ponsel. Sedangkan koneksi berupa USB OTG memudahkan pengguna dalam mengerjakan rutinitas kerja mereka. Soal warna, Evercoss Winner Y Star memiliki empat pilihan, yaitu hitam, putih, biru, dan gold.

Source: link