JAKARTA – Peluncuran Toyota Agya facelift hari ini, Jumat (7/4), menunjukkan penampilan baru Agya yang semakin sporty dan modern. Namun selain itu, Agya juga meningkatkan kenyamanan pada bagian kabinnya.

Saat kami menjajal versi baru dari kabin model LCGC pertama di Indonesia ini, langsung terasa jok menjadi sedikit lebih nyaman. Hal ini berkat pemakaian lapisan lebih tebal pada jok, sehingga akan membuat pinggul lebih nyaman dan tidak cepat lelah saat perjalanan jauh.

Desain jok depan yang sekarang berupa semi bucket terasa ‘memeluk’ tubuh kami. Dengan desain semi bucket, jok akan lebih bisa menahan tubuh dalam posisi ideal saat mobil diajak bermanuver agresif atau menikung kencang.

Visibilitas baik ke arah depan maupun belakang masih sama baiknya seperti Agya versi sebelumnya, mengingat karena memang tidak terjadi perubahan pada sektor tersebut.

Saat beralih ke jok penumpang belakang, tubuh kini bisa lebih nyaman dan aman bersandar karena telah hadirnya head rest yang terpisah dan dapat diatur ketinggiannya. Head rest tersebut akan mengurangi risiko cedera leher saat terjadi kecelakaan.

Ruang kaki (legroom) untuk penumpang belakang masih cukup lega saat kami coba duduk di sisi belakang pengemudi, meski posisinya telah diatur menyesuaikan postur tubuh kami yang memiliki tinggi 173 cm. Sayangnya, sandaran jok belakang tidak dapat direbahkan sehingga akan cukup berpengaruh saat perjalanan panjang.

Jok Agya belum menggunakan bahan kulit sebagai pelapisnya, namun bagi kami tidak begitu berpengaruh untuk mobil ini.

Segala kebaruan tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan Agya facelift dengan harga OTR Jakarta mulai Rp 127,6 juta sampai Rp 151,9 juta.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com