TANGERANG — Pameran otomotif garapan GAIKINDO yang akan berlangsung pada 10 Agustus sampai 20 Agustus mendatang, di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, akan diramaikan oleh deretan motor premium dan motor besar lansiran Honda.

PT Astra Honda Motor (AHM) berharap kehadiran ini dapat mendekatkan jajaran motor besar dan premium Honda kepada pecintanya sesuai karakter pribadi, sekaligus memberikan kesempatan lebih besar untuk memilikinya secara mudah.

“Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” ungkap Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Deretan big bike Honda, meliputi Honda CRF1000L Africa Twin, dan CRF250Rally dengan DNA Rally Dakar yang tidak saja nyaman di off-road tapi juga on-road. Kemudian ada CB500X yang memberikan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan di jalan.

Sementara pecinta motor sport, konsep “Total Control” pun hadir melalui sosok CBR1000RR, All New Honda CBR250RR. Jenis skutik premium, AHM memboyong SH150i yang mewakili kemewahan desain dan kebanggaan berkendara bagi konsumen skutik kelas atas.

Selain itu, pengunjung GIIAS 2017 juga merasakan performanya secara langsung selama pameran yang bertempat di area luar GIIAS, Di antaranya; All New Honda CBR250RR, CB500X dan CRF250Rally.