DEPOK – Banyak cara dilakukan oleh penggemar untuk mengekspresikan kefanatikannya kepada tokoh yang menjadi idolanya. Seperti dilakukan oleh Zakie, Ia memodifikasi Honda Tiger 2010.

Motor berkapasitas 200 cc miliknya dibuat dengan tampilan lebih berotot, diyakini mendeskripsikan idolanya yakni Robert Trujilo pemain bas group yang bergabung dengan band Metallica tahun 2003.

Agar bisa menumpahkan ekspresinya, Zakie membawa Honda Tiger miliknya ke bengkel modifikasi Diwa Creative Studio, di kawasan Depok Jawa Barat.

“Pemiliknya memang ngefans banget sama Trujilo yang memiliki postur badan besar dan bertotot. Nah, Zakie ini mau motornya dibuat yang menggambarkan idolanya,” ujar Wahyu Diwa, modifikator Diwa Creative Studio.

Guna memenuhi keinginan konsumennya, Diwa menanggalkan bodi asli dan menggantinya dengan bodi custom. Tak ketinggalan sektor kaki-kaki juga diganti menyesuaikan konsep yang diinginkan.

Tangki bahan bakar dibuat relatif kecil, menurut Diwa, hal tersebut sengaja supaya bagian mesin terlihat lebih besar.

Setelah 2 bulan dikerjakan dan memakan biaya Rp 13 juta, Honda Tiger Tracker milik siap dibawa berkelana setiap hari.[dp/Ric]

Bengkel
Diwa Creative Studio, Jalan Pekapuran Raya No 80 (depan Bank BRI), Nomor Ponsel : 0815 96 44 338.
Data modifikasi
Velg :aftermarket 350 dan 250
Ban:SB Classic 450-400/17
Head lamp : Aftermarket
Sok belakang: Variasi 36mm
Tangki : Custom Diwa
Knalpot: After market
Jok: Custom Diwa
Cat: Spies Hecker

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com