TANGERANG  – SUV menjadi segmen yang ditonjolkan oleh Chevrolet tahun ini di Indonesia. Karenanya, untuk lebih dikenali oleh para konsumen, PT General Motors (GM) Indonesia menggelar “Dare to Drive!” sebagai pembuktian line-up SUV mereka kepada konsumen.

Sepanjang akhir pekan (21-23/7) ini, pengunjung Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, dapat merasakan langsung jajaran produk andalan Chevrolet menghadapi berbagai rintangan yang telah disediakan.

Mulai dari Trax, Trailblazer, Captiva dan Colorado bisa dijajal oleh para pengunjung yang akan diajak melalui berbagai rintangan buatan ala off-road.

“Di tahun 2017, General Motors Indonesia terus menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia, dengan semakin banyaknya pilihan model-model baru yang dihadirkan, khususnya untuk segmen SUV dan pickup truck,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

“Tentu saja, kenyamanan dan keamanan berkendara selalu menjadi focus utama Chevrolet Indonesia, dan kali ini kami mengajak para konsumen dan rekan-rekan media untuk merasakan langsung mengendarai SUV dan pickup truck terbaru Chevrolet di atas trek off-road menantang yang dipersiapkan khusus.”

Rintangan yang disediakan oleh Chevrolet untuk Dare to Drive antara lain bumpy road, rocking road, body balance, asymmetric, slalom & braking, see saw dan extreme high-ramp+ pond. Kemampuan dan keandalan SUV Chevrolet bisa dibuktikan pada arena tersebut.

Acara ini juga menghadirkan adventurer dan pecinta Chevrolet, Youk Tanzil, serta Laila Munaf sebagai pengusaha yang berbagi ceritanya soal kegemaran pada kegiatan adventure.

Selain off-road, acara ini juga mendekatkan Chevrolet kepada gaya hidup dinamis masyarakat Ibu Kota atas mobilitas dan passion berkendara dalam kehidupan sehari-hari.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com