JAKARTA – Lama tak ada kabar, Cleveland CycleWerks kembali menginformasikan keberadaannya di Indonesia. Jika sebelumnya hadir dengan nama PT PT Javas CycleWerks Indonesia, kini Cleveland akan dipegang oleh PT Sumatra Motor Indonesia (SMI).

Direncanakan, PT SMI membuka kantor pusat di kawasan Bintaro yang siap diresmikan awal tahun 2017 sekaligus grand launching Cleveland CycleWerks di Indonesia.

“Memang Cleveland sudah ada di Indonesia sejak beberapa tahun lalu, memang kami belum memulai penjualan karena kami sedang mempersiapkan semuanya,” ujar Ari Muliawan, Country Head Sales and Marketing Cleveland CycleWerks Indonesia, saat berkunjung ke dapurpacu.com, Kamis (24/11).

Selain sedang mempersiapkan kantor pusat, PT SMI juga tengah mempersiapkan jaringan dealer di Indonesia, untuk tahap awal akan membuka beberapa dealer di Jakarta.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami kedepannya, kami juga siapkan jaringan delaer. Saat ini sudah ada beberapa yang sudah siap, sehingga saat kami siap jualan, jaringan dealer dan bengkel kami juga siap melayani konsumen,” teang Ari.

Mau Kredit Motor Cleveland? Klik LINK

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com