JAKARTA – Chevrolet New Trailblazer atau Trailblazer Facelift diisyaratkan akan diluncurkan di Indonesia tidak lama lagi, tepatnya pada bulan depan oleh PT General Motors (GM) Indonesia sendiri.

Tepatnya pada hari Rabu, 22 Februari 2017, kemungkinan besar GM Indonesia akan meluncurkannya, setelah sebuah email reminder datang ke redaksi Dapurpacu.com untuk sebuah acara bertema “Drive In Adventure” yang kental dengan karakter SUV.

Beberapa hari sebelumnya, GM Indonesia juga mengirimkan siaran pers yang secara tidak langsung menjadi ‘sneak peek’ Trailblazer, dengan menjabarkan fitur-fitur keselamatan Safe Blind Zone Alert, Lane Departure Warning, Forward Collision Alert dan Tire Pressure Monitoring System. Fitur tersebut nyatanya ada di Trailblazer terbaru, yang sudah beredar di beberapa negara.

Pada GIIAS 2016 lalu, New Trailbazer sempat dipamerkan menjadi salah satu bintang Chevrolet bersama New Captiva. Namun, hanya Captiva yang diluncurkan dan dipasarkan saat itu.

Pun begitu kami coba konfirmasi ke pihak GM Indonesia, Public Relations Manager Yasminda Prihadi hanya berkata singkat, “Diingat-ingat saja waktu itu di GIIAS kita pajang apa saja.”

Beberapa waktu lalu, New Trailblazer juga sempat tertangkap kamera di wilayah Jakarta, menyembunyikan identitasnya dengan menggunakan kamuflase.

Source: link     

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com