JAKARTA – Retak atau pecah menjadi salah satu masalah yang paling ditakutkan kala memiliki jam tangan mahal. Untuk menyiasati masalah tersebut, Casio meluncurkan smartwatch terbaru mereka yang memiliki layar berlapis ganda dalam ajang CES 2017.

Lewat Casio Pro Trek WSD-F30, perusahaan jam tangan asal Jepang ini menyematkan layar berlapis ganda agar jam tangan lebih awet dan tahan banting. Selain itu, WSD-F30 juga dilabeli sebagai smartwatch pertama dengan sistem operasi wearable terbaru Google, Android Wear 2.0.

Karena berlayar ganda, jam tangan Casio terbaru ini bisa berada dalam dua mode desain, yaitu monokrom dan berwarna. Kabarnya, smartwatch ini diklaim hemat daya.

Sementara untuk fitur, WSD-F30 dibekali sensor GPS, peta berwarna, tracking penghitung detak jantung dan jumlah langkah, serta aplikasi khusus bernama Location Memory yang memungkinkan penggunanya untuk menandai lokasi dengan hanya menggunakan suara.

Rencananya, Casio Pro Trek WSD-F30 baru bisa sampai ke tangan konsumen mulai 21 April 2017 dengan harga yang masih belum diketahui.

Source: link