JAKARTA – OPPO menyambut kehadiran Spider-Man: Homecoming dengan cara yang cukup unik.

Menggandeng Sony Pictures selaku rumah produksi film yang dibintangi aktor Tom Holland tersebut, produsen smartphone asal Korea Selatan itu merilis Limited Edition Collection pack Spider-Man: Homecoming untuk produk OPPO F3.

“Kami sangat senang bisa melakukan kerjasama promosi melalui film Spider-Man: Homecoming. Selain bekerjasama dalam hal promosi, kami juga memberikan nilai tambah bagi konsumen kami yang telah membeli OPPO F3, untuk berkesempatan meraih limited edition pack Spider-Man: Homecoming melalui activity yang kami buat,” tutur Alinna Wenxin selaku Brand Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa lalu (07/06/2017).

Nah, bagi anda yang berhasrat memiliki ‘paket’ spesial edisi Spider-Man: Homecoming, kalian wajib memiliki OPPO F3 terlebih dahulu, lantas mengambil foto selfie lewat perangkat tersebut dan mengunggahnya via spiderman.oppomobile.co.id.

Nantinya, 500 foto selfie terbaik berhak mendapatkan koleksi Spider-Man: Homecoming. Periode aktivitas ini dimulai pada 3 Juli lalu dan akan berakhir pada 16 Juli 2017 mendatang.

Source: link