JAKARTA  – Masyarakat tidak perlu penasaran lagi terhadap kehadiran low MPV terbaru asal China, Wuling Confero S. Setelah giliran media pertama kali mencobanya, calon konsumen juga bisa merasakan langsung performa Confero S.

Wuling Motors memberikan kesempatan ke masyarakat untuk bercengkrama langsung dengan Confero S di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau biasa disebut Pekan Raya Jakarta, pada 17 Juni mendatang.

Hal itu disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang berada di booth Wuling Motors di Jakarta Fair Kemayoran.

“Nanti untuk test drive-nya buat konsumen baru kita buka 17 Juni nanti. Dan itu cuma pas Sabtu-Minggu aja,” terang Aris, salah satu tenaga penjual di booth Wuling Motors kepada Dapurpacu.com, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/6).

Saat ini, Wuling Confero S sudah membuka pemesanan selama pameran. Ada tiga varian yang akan dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp 130 juta sampai Rp 165 juta (on the road Jakarta).

Untuk paket pembiayaan kredit, Wuling bekerjasama dengan Adira Finance. Selain itu, banyak tawaran menarik selama pameran, mulai dari grandprize 3 unit mobil Wuling, cashback Rp 5 juta, dan kesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com