JAKARTA  – Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sebelumnya sudah mengumumkan mengeluarkan harga perkenalan Suzuki GSX 150 yang berlaku sampai bulan Maret 2017.

Artinya dalam 7 hari ke depan, masa berlaku harga perkenalan ini sudah selesai. Hanya dalam gelaran Otobursa Tumblek Blek yang berlangsung pada 1-2 April 2017 di Parkir Timur,Senayan, Jakarta PT SIS, masuk memberlakukan harga perkenalan.

“Nah, untuk selanjutnya kami masih belum bisa memastikan. Karena masih dalam diskusi kami di internal. Tunggu saja keputusan resmi dari kami,” ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

Yohan menambahkan, animo pasar terhadap Suzuki GSX 150 ini cukup baik, hal itu terlihat dari data penjualan seperti pada bulan Maret ini sudah terjual 6000 unit (gabungan dari penjualan Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150) dan angka itu lebih dari yang kami targetkan.

“Animo pasar terhadap Suzuki GSX memang dari berbagai alasan, termasuk soal harga. Tapi produk kami juga punya keunggulan seperti fitur keyless contohnya yang menjadi daya pikat, makanya nanti kami akan memberitahu apakah harganya akan naik atau tetap,” pungkas Yohan.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com