JAKARTA — Jika beberapa pabrikan sepeda motor di Indonesia menghadirkan produk terbarunya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, seperti Yamaha dan Honda, lain dengan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Selama IIMS 2017, KMI tidak meluncurkan produk terbarunya hanya saja memberikan sentuhan anyar pada beberapa motor sportnya.

Motor Kawasaki yang mendapatkan penyegaran warna dan striping baru yakni adalah Ninja 250SL, Versys 1000, D-Tracker 150, dan Ninja 250. Ninja 250 muncul dengan warna hijau, merah, dan hitam. Untuk versi ABS diperbaharui dengan warna abu-abu dan merah.

Selama mengikuti IIMS 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, KMI juga memberikan beragam promo menarik seperti untuk pembelian Kawasaki Ninja 300 gratis helm Nolan N86 seharga Rp 3,7 juta.

Selain itu jika Anda membeli motor Kawasaki tipe apapun di IIMS 2017, maka akan mendapatkan fasilitas Kawasaki Road Service atau KRS, berupa 24 Hours free road rescue serta menangani perbaikan di tempat untuk kasus-kasus seperti perbaikan, ban bocor (khusus ban tubeless), serta masalah lainnya yang dapat diperbaiki di tempat.

KMI juga menyediakan unit test ride Kawasaki Versys-250 di area test ride selama IIMS 2017 berlangsung.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com