BANDUNG – Skuter automatik (Skutik) Honda Scoopy sejak diperkenalkan pada 7 tahun silam, sukses memikat hati warga Jawa Barat. Tercatat sudah 308.262 unit terjual. Kini, generasi baru Scoopy menyapa pecintanya kembali melalui tangan PT Daya Adicipta Motor (DAM) – distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Karena perbedaan lokasi, di Jawa Barat All New Honda Scoopy dilepas seharga Rp 18.1 juta, berbeda dari banderol on the road dari Jakarta-Tangerang Rp 17,8 juta. Namun, menyiasati perbedaan tersebut agar konsumen tidak kecewa. DAM menawarkan hadiah langsung, yakni aksesori penunjang penampilan Scoopy.

“Khusus untuk pasar Jawa Barat, All New Honda Scoopy harganya Rp 18,1 juta dan langsung mendapatkan aksesori tambahan, yakni panel cover dan karpet lantai khusus Scoopy. Kami berharap melalui paket ini, Scoopy terbaru bisa terjual 7000 unit per bulan,” jelas Lerri Gunawan, GM Marketing Sales & Logistic DAM, Sabtu (29/4).

Skutik bermesin 110cc eSP (Enhanced Smart Power), ditawarkan dalam 8 varian warna baru dengan tema Sporty, Stylish dan Playful yang dapat dipilih sesuai dengan gaya unik dari setiap pengendara.

Keunggulan lainnya, adalah fitur LED, pelek 12 inci dengan ban lebar, alarm, power charge, dan teknologi ACG Starter.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com