STUTTGART – Versi Jerman dari Nissan Navara akan segera hadir bulan ini, melalui Mercedes-Benz yang telah umumkan tanggal peluncuran dari model X-Class. Mobil tersebut akan diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2017.

X-Class akan menjadi SUV double cabin pertama dari Mercedes, yang platformnya mengadopsi milik Nissan NP300 Navara atau Navara generasi ketiga. Pengumuman peluncuran dilakukan melalui video teaser X-Class.

Desain eksterior X-Class bisa sedikit terlihat pada video berdurasi 1 menit 6 detik tersebut, di Mercedes meletakkan identitasnya melalui desain grille dan lampu depan. Sementara garis desain body keseluruhan masih kental dengan Navara.

Lampu belakang tetap mengusung desain vertikal, namun memiliki grafis LED berbeda untuk memunculkan kesan mewah. Roof rack, rear roll bar dan running boards juga terlihat terpasang pada X-Class.

Soal spesifikasi masih dirahasiakan oleh Mercedes. Meski begitu X-Class dikabarkan akan memiliki gaya berbeda pada interior lebih mewah dan setting suspensi yang akan membedakan X-Class dari kembarannya.

X-Class pertama kali diperkenalkan oleh Mercedes melalui versi konsep pada Oktober tahun lalu, yang disebut akan diproduksi dari pabrik di Spanyol dan Argentina.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com