HAMAMATSU – Penampakan Suzuki Swift generasi terbaru kembali bocor ke dunia maya, kali ini dalam wujud brosur yang lengkap menampilkan spesifikasi dan rangkaian variannya.

Lembar brosur pada foto-foto yang beredar kali ini berbahasa Jepang dan tampak meyakinkan layaknya brosur resmi dari Suzuki. Tampilan eksterior Swift terbaru seperti pada foto bocoran yang sempat beredar beberapa saat lalu.

Foto kali ini memperlihatkan semakin banyak detail dari bagian eksterior, salah satunya desain ala floating roof pada pilar C. Begitu juga sedikit terlihat bagian interior dari setir lebih sporty, dashboard lebih modern, dan desain baru panel instrumen.

Dalam brosur disebut, Swift akan hadir dalam enam varian berbeda, yakni XG, XL, RS, RSt, Hybrid ML dan Hybrid RS. Ya, hatchback pesaing Honda Jazz dan Mazda2 dari Suzuki ini akan memiliki varian hybrid.

Informasi yang belum terungkap dari brosur adalah soal spesifikasi mesin yang akan dipakai Swift. Diyakini Suzuki akan mengandalkan mesin 1.0-liter turbo dan 1.2-liter twin-injector Dualjet, berikut opsi transmisi manual 5-speed dan CVT.

Mau Kredit Mobil Suzuki Swift? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com