JAKARTA – BMW Indonesia hari ini mengumumkan hadirnya generasi terbaru BMW Seri 4. Disuguhkan dua tipe bodi kendaraan yakni BMW 440i Coupe M Sport dan BMW 430i Convertible yang diklaim memiliki desain elegan, kedinamisan berkendara dan perfroma tak tertandingi.

BMW seri 4 ini lahir dari basis kendaraan BMW Seri 3 yang legendaris, BMW Seri 4 terbaru membawa konfigurasi suspensi terbaru yang lebih kaku, menghasilkan pengendalian yang presisi dan kental dengan aura sporty – tanpa mengurangi kenyamanan berkendara.

Dinamika lateral dan longitudinal dari coupé ini telah disempurnakan untuk performa stabil berapa pun beban yang ada di dalam kabin. Stabilitas berkendara dalam garis lurus dipadukan dengan sistem kemudi yang responsif, berikan pengalaman berkesan dalam setiap perjalanan.

“Kesuksesan model ini tidak lepas dari kemampuan BMW Seri 4 dalam memadukan aspek estetika yang menggugah dengan performa sporty terbaik. Oleh karena itu, fokus dari kendaraan terbaru ini adalah pada desain eksterior dan interior elegan serta performa tinggi. Penyempurnaan ini akan semakin perkuat posisi BMW Seri 4 sebagai sport coupé paling komprehensif di kelasnya,”ungkap Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Seri 4 ini, dilengkapi dengan sudut bodi yang lebih lebar serta sumbu roda yang lebih panjang dari generasi sebelumnya, membawa siluet rendah khas coupé dengan garis bodi yang sporty dan memanjang. Atap belakang yang rendah, bonnet panjang, kabin penumpang yang diposisikan jauh di belakang dan garis atap yang menyatu dengan indah tampilkan bahasa desain BMW yang utuh dan mengedepankan kepraktisan sehari-hari.

Lampu depan ganda khas BMW kini disempurnakan dengan lampu jenis bi-LED dengan desain yang familiar bagi konsumen setia BMW, lampu yang dilingkari daytime running light dengan potongan dinamis yang menciptakan siluet ‘alis’ yang khas.

Teknologi Adaptive LED headlights dengan high-beam assistant berikan distribusi cahaya jarak jauh yang efisien. Rumahan lampu berwarna gelap memberi kesan jernih pada lampu depan sekaligus tampilkan keindahan teknis dari komponen ini.

Di belakang, lampu belakang BMW Seri 4 terbaru membawa desain baru. Lampu LED berbentuk L ini kini tak lagi dibagi ke dalam sejumlah garis individu, namun dikombinasikan hingga hasilkan lekukan di tepi luar yang tampak menyatu.

Indikator di lampu belakang kini memiliki proporsi lebih luas dengan bagian dalam yang untuk pertama kalinya difungsikan sebagai lampu sein. Tampilan indikator yang disempurnakan ini berikan kesan melebar yang sporty di bagian belakang kendaraan – memperkuat aura sporty BMW Seri 4 terbaru.

Di dalam kabin, detailing dengan penggunaan krom dan warna high-gloss di konsol utama pertegas kesan eksklusif dan material kualitas tinggi. Jahitan ganda di panel instrumen menjadi daya tarik tersendiri bersama dengan tiga pilihan warna jok dan trim interior. Layar instrumen dengan model navigasi baru dengan ukuran 8,8 inci menjadi kelengkapan yang mempermudah akses terhadap fitur-fitur teknologi dan navigasi di BMW Seri 4 terbaru.

Seluruh lini BMW Seri 4 terbaru dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo. BMW 440i Coupé M Sport terbaru diperkuat mesin 2.998cc dengan tenaga maksimum 326dk dan torsi maksimum 450Nm, sementara BMW 430i Convertible terbaru diperkuat mesin 1.998cc dengan tenaga maksimum 252dk dan torsi maksimum 350Nm. Keduanya dilengkapi dengan transmisi 8-percepatan steptronic untuk menyalurkan tenaga yang presisi dan memberikan impresi berkendara yang sporty.

Diperindah dengan velg light alloy Double-spoke style 401 ring 19″ yang sporty. BMW 440i Coupé M Sport terbaru juga dilengkapi dengan Variable Sport Steering dengan rasio lingkar kemudi yang berbeda untuk gaya mengemudi yang berbeda.

BMW Seri 4 terbaru tersedia di seluruh diler resmi BMW mulai bulan Juli 2017. BMW 440i Coupé M Sport terbaru dan BMW 430i Convertible terbaru ditawarkan dengan harga Rp 1.289.000.000,- (off-the-road).

Kedua model kendaraan tersedia dengan BMW Service Inclusive, yang berikan perawatan reguler tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu), serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh. BMW Seri 4 terbaru juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, berikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya.

Kondisi yang tercakup oleh BMW Group Tire Coverage adalah kerusakan akibat tusukan, ban kembung, pecah ban, ban robek, serta kerusakan ban yang disebabkan ketika mobil beroperasi dalam kondisi ban kempes.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com