MUNICH – Kehadiran BMW 8 Series Coupe ternyata cukup membuat sibuk salah satu ruangan di BMW M Division. Yup, tugasnya cukup berat dipersiapkan untuk balap ketahanan 24 Hour Nurburgring.

BMW M Division selain menyiapkan untuk BMW M8 juga mengahbiskan waktu untuk melesatkan BW M8 GTE guna menunjukkan kembalinya BMW Motosport di balapan Le Mans.

“Konsep dan pengembangan dari BMW 8 Series dan model M berjalan secara berkelanjutan,” ujar Frank van Meel, President BMW M Division.

“BMW M8 masa depan akan membangun generasi 8 Series dan menambahkan DNA-nya dengan kemampuan di lintasan serta ketangkasan dan presisi saat dikendarai. Semuanya mengalir menjadi pengalaman berkendara yang memiliki ciri khas BMW M dan memenuhi tuntutan pelanggan kami,” yakin Frank.

Sementara untuk persiapan balap BMW M8 GTE, petinggi BMW Motorsport Director Jens Marquardt berujar, “Program pengembangan BMW M8 GTE sejauh ini berjalan lancar.”

“Mengembangkan mobil baru untuk balap memang menyenangkan, sementara untuk BW M8 GTE anstisipasinya jauh lebih beasr lagi. Kami belum bisa memberikan gambarannya, tapi saya menjanjikan BMW M8 GTE akan sangat spektakuler. Kami merencanakan peluncuran awal pertengahan tahun ini dan mempesiapkan debutnya pada Daytona 24 hours penghujung Januari 2018,” yakin Jens Marquardt.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com