SERPONG  – PT Astra BMW membuka cabang dealer yang ke-8 di BSD Raya Utama, Serpong Tangerang Banten, Selasa (25/04), ada sedikit berbeda dengan 7 dealer lainnya.

Pasalnya dealer BMW Serpong menjadi dealer pertama yang menangani kendaraan BMW i. Memang saat ini sudah dijual BMW i8 yang berteknologi hybrid.

“Sudah ada unit i8 yang dikirim ke konsumen, jadi untuk memudahkan perawatan, saat ini bisa dilakukan di BMW Serpong,” tegas Jodie O’ Tania Vice President Corporate communication BMW Group Indonesia di Serpong.

Mobil seharga Rp 3,5 miliar tersebut memang merupakan representasi dari pencitraan konsep kendaraan yang sesungguhnya, untuk itu BMW sudah mempersiapkan segala sesuatunya agar bisa berjalan dengan lancar.

Hanya sayangnya Jodie tidak mau menyebutkan berapa banyak unit yang sudah didistribusikan ke konsumen Indonesia untuk BMW i8. “Wah saya gak bisa bicara masalah berapa banyaknya, hanya yang pasti sudah kami distribusikan ke konsumen,” katanya.

Sedangkan menurut Fredy Handjaja Chief Officer Astra Internasional BMW Sales Operation sampai saat ini i8 sudah terjual sebanyak 4 unit.

“Hanya memang yang baru dikirim ke konsumen baru 2 unit, selanjutnya akan dikirim berikutnya,” tegas Fredy.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com