JAKARTA – PT Maxindo Moto Nusantara selaku agen pemegang merek motor BMW Motorrad di Indonesia kembali meyakini konsumen akan tetap memasarkan BMW G310R.

Hal tersebut ditegaskan para petinggi Maxindo Moto di sela-sela peresmian BMW Motorrad Flagship Store pertama di Indonesia, (23/3). Serta akan memajangnya kembali di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada 27 April – 7 Mei 2017.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Sales & Marketing Vice President BMW Motorrad, Heiner Faust yang datang langsung saat peresmian BMW Motorrad Flagship Store di Jalan TB Simatupang No.100, Cilandak Barat Jakarta Selatan.

“BMW G310R akan segera hadir di Indonesia akhir April mendatang di Indonesia,” ungkap Heiner saat ditemui di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Chairman PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Surya juga mengungkapkan hal serupa. “Tunggu saja tanggal mainnya, kami akan memperkenalkan BMW G310R di IIMS 2017.”

BMW G310R akan menjadi motor BMW yang paling murah karena diproduksi di India berkat kolaborasi bersama TVS. Meskipun diproduksi di India, masalah teknologi akan tetap dikerjakan oleh BMW di Jerman.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com