COMO – Tentu ini berbeda dari skuter listrik C Evolution yang lebih dulu ditampilkan BMW Motorrad. Model konsep terkini jauh lebih revolusioner. Berangkat dari penggabungan antara sebuah dunia analog dan digital, maka lahirlah BMW Concept Link.

“BMW Concept Link, dibentuk dengan desain sederhana dan tak lekang waktu, adalah lebih dari sebuah konsep – ini simbol sebuah era baru,” kata Edgar Heinrich, Head of Design of BMW Motorrad.

Di atas lantai Concorso d’Eleganza Villa d’Este, di Lake Como, Italia, BMW Concept Link menunjukkan kemampuannya sebagai sebuah skuter listrik untuk komuter perkotaan.

Memulai dari desain yang terinspirasi dari Vision Next 100, Concept Link dibekali gigi mundur guna mempermudah pemakaian di dalam kota. Termasuk jok yang bisa diatur baik single atau boncengan, dan posisi duduk rendah. Serta bagasi luas untuk menyimpan helm.

Seperti konsep utamanya, Concept Link menerjemahkan sebuah sepeda motor dan konektivitas telepon pintar, sehingga penggunanya bisa memanfaatkan sejumlah aplikasi, seperti kalender, mengatur musik, dan pesan singkat.

Sementara informasi kendaraan, mulai dari kecepatan, navigasi, dan status baterai bisa dilihat di setang. Lebih dari itu, BMW masih belum membuka seluruh spesifikasi konsep skuter listrik terbarunya, juga rencana apakah bakal masuk ke produksi.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com