JAKARTA — BMW Group Indonesia kembali memperkenalkan line-up sedan mewahnya yang sudah dirakit di Indonesia (Completely Knock Down), All New BMW 740Li di Indonesia International Motor Show 2017, Kamis (27/4) kemarin.

Sebagai sedan berlabel kemewahan Eropa, BMW 740Li tentu hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, salah satunya fitur berkendara semi-otomatis yang dikenal dengan Remote Control Parking.

“Pada kesempatan ini, BMW Indonesia dengan bangga hadirkan satu lagi kendaraan BMW yang dirakit secara lokal, All-new BMW 740Li. Kendaraan inovatif ini memiliki posisi menonjol di segmen sedan mewah dengan kenyamanan jarak jauh, kedinamisan berkendara, efisiensi mengagumkan, dan fitur teknologi terdepan,” ujar Karen Lim, President Director of BMW Group Indonesia.

Remote Control Parking

Karen menambahkan, BMW Group Indonesia yakin bahwa BMW 740Li terbaru merupakan sedan mewah pertama di dunia yang menghadirkan fitur Remote Control Parking, dengan akses melalui BMW Display Key sebagai daya tariknya.

Remote Control Parking memungkinkan pengendara mengakses lahan parkir yang sempit dengan mudah. Pengendara cukup menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key. Ketika kendaraan melakukan manuver semi-otomatis, pengendara dapat mengawasi halangan dari luar kendaraan.

Fitur Relaksasi Penumpang

Bangku berfitur pijat di baris belakang kini juga dilengkapi dengan Vitality Programme – program latihan untuk relaksasi tubuh bagi penumpang baris belakang. Executive Lounge Seating menambah rasa nyaman bagi penumpang baris belakang sebelah kiri.

Kini kursi penumpang depan dapat digeser ke depan sebanyak 90 milimeter lebih jauh dan dilengkapi sandaran kaki elektrik yang terintegrasi. Sehingga penumpang belakang dapat sepenuhnya menikmati posisi rileks berkat sandaran kursi yang dapat digeser hingga nyaris sepenuhnya horizontal.

Konsol belakang Executive Lounge menyediakan meja lipat, penyangga gelas tambahan dan sistem Touch Command. Tablet 7-inci dapat dipindahkan agar memudahkan akses infotainment dan fungsi kenyamanan lainnya.

Selain itu, tablet ini juga dapat digunakan untuk memainkan musik dan video secara terpisah, memainkan game, hingga berselancar di dunia maya.

All-new BMW 740Li ini dilengkapi BMW Head-up Display dengan proyeksi 75% lebih luas. Kendaraan ini juga menawarkan sistem Surround View dengan fungsi tampilan Top View paralel serta 3D View pada Control Display, sudut pandang individual yang dapat dipilih dan Panorama Side View untuk memantau situasi jalan raya di sisi-sisi kendaraan sekaligus bagian depan dan belakang.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com