JAKARTA – Ajang Jakarta Fair yang digelar di Ji Expo Kemayoran dari 8 Juni hingga 16 Juli 2018, dimanfaatkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menampilkan varian baru yakni Suzuki Address Playful.

Address terbaru itu dibanderol Rp 15,2 juta on the road Jakarta punya selisih Rp 350 ribu dari harga Address lama. Perbedaan antara Address lama dengan Address Playful, terdapat pada pilihan warna pada aksesoris panel bodi, seperti frame cover, handle cover, leg shield dan stripping set, ditambah pula dengan ornamen chrome silver pada bagian muffler cover.

Jadi jika ada pemilik Address lama ingin tampilannya seperti Suzuki Address Playful tinggal menggunakan paket aksesori panel bodi Playful.

“Warna itu kami tempelkan seperti cover bodi, jadi pengguna Adress lama bisa membeli paket aksesori, lalu dipasangkan. Paket aksesori panel bodi, juga tersedia di bengkel resmi sepeda motor Suzuki di Tanah Air,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Hanya saja konsumen harus merogoh kocek lebih dalam, karena jika selisih Suzuki Address lama dengan Address baru hanya Rp 350 ribu. Namun jika pemilik Address baru ingin memasang aksesoris panel bodi, konsumen harus mengeluarkan uang sebesar Rp 1,9 juta.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com