SEOUL – Kia baru saja memperkenalkan New Sorento yang mendapatkan perubahan minim pada tampilan eksterior. Diharapkan, SUV mid-size generasi ketiga ini bisa memikat konsumennya lebih baik dari model sebelumnya.

“Kinerja dan komersialitas Sorento semakin populer di segmen SUV mid-size. Kami mengharapkan lebih banyak kecintaan yang tumbuh dari pelanggan kami, karena ini (New Sorento) semakin mewah.”

Bisa kita lihat dari bagian depan, grille dengan kisi-kisi berlapis krom beserta sedikit perubahan. Pun dipasangnya lampu LED yang lebih halus dan DRL menyatu.

Sementara bagian bawah bumper, ada lampu kabut berbentuk “kotak es” di kedua sisi bersama ruang asupan udara dengan aksen hitam mengkilap.

Pembaruan juga terus menjalar ke bagian belakang. Desain lampu yang kini semakin komplek, terpasang tegas di bawah lindungan spoiler dan di atas tail pipes kembar.

Pelek 19 inci bergaya baling-baling cukup membantu peningkatan karakter. Tidak terkecuali bagian kabin dengan sejumlah komponen baru.

Untuk pasar Korea Selatan, Sorento model tahun 2018 akan ditawarkan dengan pilihan mesin diesel 2.2-liter dan bensin turbocharged 2.0-liter, serta dipasangkan transmisi otomatis 8-percepatan.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com